Jumat, 20 April 2012

Nabila Ratna Ayu Azalia



Nabila Ratna Ayu Azalia


Nabila Ratna Ayu Azalia - Nabila Ratna Ayu Azalia adalah salah satu personil idol grup JKT48 yang dibentuk pada tahun 2011.  Jkt48 adalah adik grup AKB48 pertama yang berada di luar Jepang, dan akan berpusat di Jakarta. Grup ini akan mengadopsi konsep AKB48 “Idola yang bisa kamu temui”, dan secara keseluruhan grup ini diproduseri oleh Yasushi Akimoto.
Biografi Nabila Ratna Ayu Azalia
Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia
Tanggal Lahir : 11 November 1999
Golongan Darah : B
Zodiak : Scorpio
Tinggi Badan :148cm
Julukan  : Ayu-chin
Twitter  : @nabilahJKT48

Kenapa Nabila Ratna Ayu Azalia Terkenal ?
Nama Nabila Ratna Ayu Azalia Mulai terkenal saaat tergabung dalam idol grup jkt48.
Kata-kata mutiara Nabila Ratna Ayu Azalia
  • Kami ingin menciptakan tempat bagi para perempuan Indonesia untuk mewujudkan impian mereka. Bersama para penggemar, kami ingin membuat satu-satunya “Idola orisinal Indonesia”.
73 % Kecantikan Nabila Ratna Ayu Azalia
Mempunyai paras menawan ditambah dengan pipi chubbynya membuat nabila ratna ayu azalia menjadi sosok yang dikagumi dikalangan pria. Belum lagi tekstur muka yang mirip jepang membuat dia sangat dicintai oleh para fans jkt48.
62 % Kesuksesan Nabila Ratna Ayu Azalia
Nama Nabila Ratna Ayu Azalia mulai terkenal seiring dengan kesuksesan idol grup jkt48.
Gosip Terhangat Nabila Ratna Ayu Azalia
Nabilah Ratna Ayu Azalia Akan Majukan Dunia Musik Indonesia
Artis muda dan cantik personil girlband JKT48, Nabilah Ratna Ayu Azalia atau Nabila sapaan akrabnya ini dikabarkan masih berumur 12 tahun.
Biarpun masih muda, Artis kelahiran Jakarta, 11 November 1999 ini telah mempunyai cita-cita yang cukup besar di dunia musik Indonesia. Nabila berkeinginan untuk memajukan dunia musik Indonesia bersama idol grup JKT48.
Nabila dengan JKT48 akan menciptakan tempat bagi para perempuan Indonesia untuk mewujudkan impian mereka. Bukan hanya itu, Nabila juga akan membawa musik Indonesia ke kancah Internasional.
Seperti yang anda ketahui girlband JKT48 merupakan grup idola yang memiliki anggota terbanyak yaitu 28 orang. Kehadiran grup musik JKT48 ini tidak bisa dikatakan sembarangan dan cuma aji mumpung saja. Pasalnya, sejak tahap audisi pertama pada bulan November lalu, para anggotanya yang kini berjumlah sekitar 28 orang menjalani penjurian ketat. Sekitar 15 juri datang langsung dari Jepang termasuk founder sister group mereka, Yasushi Akimoto.
Nabila Ratna Ayu Azalia Masih 12 Tahun
Tahukan anda idol grup yang baru-baru ini telah mengadakan konser di Jepang, ya JKT48 sebuah kelompok idol grup dengan jumlah yang tidak sedikit yakni 28 orang.
Terdengar kabar bahwa dari salah satu anggota idol grup ini masih ada yang masih belia, Nabila Ratna Ayu Azalia atau Nabila sapaan akrabnya dalam grup JKT48 ini masih berumur 12 tahun. Nabila Ratna Ayu Azalia sendiri dikabarkan masih menuntut ilmu (SMP) Sekolah Menengah Pertama di suatu daerah di Jakarta.
Nabila Ratna Ayu Azalia personil memang sangat muda di gup JKT48, namun Nabila sapaan akrabnya tidak pernah untuk berkecil hati, buat Nabila ini adalah jalan untuk belajar dan aku bersama kakak-kakak di grup JKT48.

beberapa foto Nabila









5 komentar: